Cetak Buku Rapot

Assalamu'alaikum,

CETAK BUKU RAPOT 

Semoga tulisan ini menyapa anda dalam keadaan sehat yah,,,
kali ini masih seputar rapot nih sobat,,, jadi kalau kemarin kami menawarkan tentang Map Rapot Kurtilas nah sekarang ini kita bahas Buku Rapot Manual ya,,, alias yang hasil akhirnya nanti kita tulis tangan saja dengan bolpoin, karena memang masih juga digunakan di beberapa sekolah yang mempunyai kurikulum khusus.

cetak buku rapot athaya prima

Biasanya rapot manual ini masih digunakan di sekolah arab (penyebutan di tempat kami untuk Madrasah.. hehe) iya jadi di Madrasah Diniyah, Madrasah Pondok Pesantren, ataupun untuk sekolah dengan Mata Pelajaran khusus, biasanya tetap membutuhkan buku rapot yang manual ini, jadi tetap ya buku rapot masih ada permintaan pencetakan.

Buku rapot ini biasa dicetak dengan ukuran standar seperti buku pada umumnya, namun ada juga yang request dengan ukuran lebih besar, lagi-lagi ini menyesuaikan kebutuhan bagi pengguna eh maksud saya pemesan, jadi ketika anda pesan jangan lupa sertakan ukuran yang akan dibuat yaa...

Dan lagi, biasanya untuk buku rapot ini karena isinya yang tidak begitu banyak maka cover menggunakan bahan kertas ivory antara 230 gsm sampai dengan 260 gsm, dicetak full color, namun ada juga cover satu warna saja dengan bahan kertas bc, kemudian untuk isinya biasa menggunakan kertas hvs dengan ketebalan 70 gsm atau 80 gsm. silahkan bagi anda yang ingin mencetaknya bisa tentukan sesuai dengan kebutuhan ya...

berikut ini ada contoh juga buku rapot dengan sampul satu warna,

cetak rapot mda athaya prima

ohya kalau masih bingung di mana mau cetak buku rapot seperti di atas, silahkan dapat menghubungi kami Percetakan Athaya Prima, untuk detail info dan pemesanan seperti biasa anda diperkenankan menghubungi kami via telpon atau whatsapp di area kontak kami.

thanks sudah menjadi langganan kami,,,

Salam,


Perc. Athaya Prima
Cetak Buku Rapot Cetak Buku Rapot Reviewed by Percetakan Athaya Prima Tegal on April 11, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.