Pembuatan Sampul Rapot Kurtilas

Assalamu'alaikum Bapak / Ibu,,,

Dunia pendidikan sekarang sudah hampir semua menerapkan Kurikulum 2013, atau yang kita banyak menyebutnya dengan Kurtilas... seiring dengan beralihnya kurikulum tersebut, tentu semua perangkat pembelajaran pun sedianya mengikuti perkembangan, dari mulai buku cetak, buku siswa kurtilas, buku guru, hingga media pembelajaran, sampai pada perangkat mengajar bagi guru (rpp, silabus, penilaian, dsb) semua update ke kurikulum 2013 atau kurtilas ini.

sehingga sistem penilaian dan hasil dari penilaian tersebutpun mulai menggunakan aplikasi berbeda dari kurikulum sebelumnya, dan yang kita jumpai Raport alias Laporan Hasil Belajar siswa kini menggunakan aplikasi digital, dan hasil akhir dicetak, tidak seperti dulu yang menggunakan tulis tangan manual.

dari perkembangan tersebut, kebutuhan buku rapot tergantikan dengan hadirnya Map Rapot Kurtilas, yang bentuknya seperti map ijazah dengan hard cover, di dalamnya ada isi plastik per sheet untuk meletakkan hasil cetakan rapot kurtilasnya. berikut ini gambaranya.

map rapot kurtilas athaya prima
Jasa Pembuatan Map Rapot Kurtilas

untuk itu, kami menawarkan jasa pembuatan map rapot kurtilas, bagi Bapak/Ibu yang sedang mencari percetakan untuk pembuatanya, kami Percetakan Athaya Prima dapat membantu mengerjakan sesuai dengan kebutuhan di sekolah Bapak/Ibu. dengan bahan yang beragam, isi dapat menyesuaikan jumlahnya, sampai dengan cetak tulisan bisa menggunakan sablon biasa atau dengan foil emas yang timbul, tentu semua menyesuaikan harganya,

silahkan untuk info lebih detail mengenai produk Bapak/Ibu dapat menghubungi kami melalui Kontak Kami di Link Ini.

terima kasih sudah singgah kemari,

Salam Sukses,


Perc. Athaya Prima
Pembuatan Sampul Rapot Kurtilas Pembuatan Sampul Rapot Kurtilas Reviewed by Percetakan Athaya Prima Tegal on April 11, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.