Cetak Buku Nota Ukuran 1/2 Folio

Assalamu'alaikum agan semua,

Dalam melakukan kegiatan jual beli tentunya tidak asing lagi sebuah struk pembayaran atau nota atau kwitansi pembayaran. Dan untuk memudahkan kita dalam memberikan nota pembelian pada setiap pembeli maka perlu dicetak blangko nota yang kemudian dibukukan, sehingga kita tinggal menuliskan saja beberapa poin yang perlu di isikan, misalkan saja tanggal nota, kepada (pembeli), banyaknya barang yang dibeli, harga satuan barang, jumlah harga per item, sampai pada jumlah total yang harus dibayarkan, semua dapat kita tulis dengan bolpoin saja di buku nota yang sudah kita buat.

Memang seiring berkembangnya zaman, sekarang banyak yang lebih memilih program kasir dengan nota pembelian cetak langsung dari komputer dengan menggunakan printer dot matrix ataupun printer inkjet biasa. namun bagi anda yang tidak ingin menambah anggaran dulu untuk membeli programnya, ataupun perangkat cetaknya, maka solusi yang tepat adalah dengan menggunakan nota yang dicetak kemudian dibukukan, dan tinggal anda tulis saja seperti penjelasan di atas.

Berikut ini kita berikan foto contoh nota dengan ukuran 1/2 F4 (nota setengah folio) tanpa tembusan.

cetak buku nota hvs athaya prima

nah, gambar tersebut salah satu nota pembayaran untuk produk usaha optik, bagi anda yang mempunyai usaha jual beli lainya tentu menyesuaikan kebutuhan isi notanya ya,, dan untuk perlu diketahui cetak buku nota ini berbagai macam juga bahannya, yang ini kami berikan contoh adalah dengan bahan hvs karena kebutuhan pembuatnya tidak memerlukan rangkap arsip. namun apabila anda membutuhkan buku nota yang dilengkapi rangkap, dapat juga dicetak dengan menggunakan bahan NCR sehingga dapat tembus ke arsip tanpa perlu lagi menggunakan kertas karbon, dan nota NCR juga dapat dibuat dalam 2 rangkap, 3 rangkap dan seterusnya...


oke untuk anda yang sedang memerlukan jasa cetak atau pembuatan buku nota seperti di atas, silahkan hubungi Kontak Kami Percetakan Athaya Prima, untuk informasi dan pemesanan notanya, atau dapat juga nota jenis lain, dan kebutuhan cetakan lainnya yang dapat menunjang dalam bisnis atau usaha anda.

terima kasih atas kepercayaan anda,

Salam,


Perc. Athaya Prima
Cetak Buku Nota Ukuran 1/2 Folio Cetak Buku Nota Ukuran 1/2 Folio Reviewed by Percetakan Athaya Prima Tegal on April 27, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.