Cetak Buku Yasin Tanpa Terjemah

Assalamu'alaikum,

Dalam kegiatan doa bersama seperti Jam'iyah, Jama'ah di Masjid atau Mushola, seringkali membutuhkan cetak Buku Yasin sebagai sarana dalam kegiatan tersebut, cetak Buku Yasin ini dilengkapi dengan doa-doa dan tahlil, serta istighotsah di dalamnya. juga cetak Buku Yasin yang tanpa terjemah ini pun dapat dilengkapi dengan Majmu' Lathif yaitu surat Yasin, surat Al Waqi'ah, surat Al Mulk, serta doa-doa yang lazim ada di setiap cetak Buku Yasin.

Selain dari acara tersebut di atas, untuk Mengenang Wafatnya kerabat, keluarga, saudara, ataupun orang tua, juga sekarang sudah menjadi umumnya kita membuat cetak Buku Yasin seperti Buku Yasin yang tanpa terjemah ini.

Acara mengenang atau memperingati 40 hari, 100 hari, juga Khaul, kita dapat memilih cetak Buku Yasin untuk dibagikan sebagai shodaqoh dalam acara tersebut, selain bermanfaat dibaca ketika dalam acara, juga bermanfaat agar dibaca para jama'ah di rumah sekalian.

cetak yasin buku yasin 40 hari tegal
cetak buku yasin 40 hari

Dalam memenuhi kebutuhan anda, kami dapat membantu dalam proses pembuatan dan pencetakan buku yasin tanpa terjemah dengan desain custom disertai foto, serta dengan pencetakan yang berkualitas, mulai harga 5.000 an saja pemirsa...

spek harga di atas adalah :
sampul : custom desain, soft cover, full warna, bahan ivory 260 non laminasi
isi : hvs cetak hitam putih,
daftar isi : standar surat Yasin, Tahlil, Istighotsah, do'a-do'a lainya
proses pencetakan : berkisar 3-5 hari kerja (sesuai kondisi antrian pekerjaan)

untuk informasi lebih lengkapnya mengenai pemesanan Buku Yasin ini, dapat menghubungi kami di No. WA. 085642578002 (Percetakan Athaya Prima)

Terima Kasih sudah berkunjung dan order di tempat kami,

Salam,


Perc. Athaya Prima
Cetak Buku Yasin Tanpa Terjemah Cetak Buku Yasin Tanpa Terjemah Reviewed by Percetakan Athaya Prima Tegal on Januari 27, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.